SELAMAT DATANG DI BLOGGER TEKNIK PERTANIAN FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA
SELAMAT DATANG DI BLOGGER MATA KULIAH TEKNIK PENGOLAHAN HASIL PERTANIAN
Posted by : DSN Group Senin, 21 Agustus 2017

Pengalaman saya mengikuti "paskibra",  saat awal masuk SMA,  pada awalnya saya berfikir ingin rasanya bisa mengibarkan bendera agar tau gimana sih rasanya, dan pikiranku terlintas pada ekstrakulikuler PASKIBRA,  dan akhirnya saya ikut nih,  akan tetapi saat itu saya minder dikarenakan tinggiku yang 153cm dlunya paling pendek, tetapi tidak kuperdulikan karena niat yg baik, saya latihan dengan baik, dan saat itu ada event Latihan Gabungan Se-kota Palembang, Saya latihan sungguh" hingga pada akhirnya diseleksi dan hasilnya saya LULUS, saya bangga banget karena bisa mengikuti itu.
Junior A'27
​​​
Senior A'26

  • Ini foto junior dan senior sedang latihan baris berbaris
Hemmm, selama,  ikut paskibra nih, saya sering ikut event perlombaan paskibra antar sekolah nih teman, saya pernah mengikuti lomba LTBB,  dan Pengibaran Bendera,  dan Gerak Jalan, alhamdulillah nih, pada lomba Gerak Jalan mendapatkan Juara 1 Umum, rasa capek hilang ketika memegang Piala itu,  :)
"Jangan pernah takut dengan rintangan, hadapi dan yakin kita bisa melewatinya, jadilah dirimu sendiri"
Oke guys,  munkin pengalam saya cukup disini dulu ya,  nantikan kisah ceritaku yg
 menarik selanjutnya さようなら。 Han Oktariansyah 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Thanks for Comments

- Copyright © Han Oktariansyah - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -